Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Sudah Mulai Bisa  Nikmati Jalan Produk TMMD Kendal

waktu baca 1 menit
Selasa, 20 Okt 2020 22:56 0 92 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa Di penghujung pelaksanaan TMMD, warga Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, sudah mulai bisa dinikmati jalan yang merupakan salah satu karya TMMD Reguler ke -109/Kodim 0715/Kendal, di desanya.

Meski belum bisa secara leluasa dikarenakan pembangunan jalan itu belum selesai sepenuhnya hingga. Sementara sejumlah anggota Satgas dengan dibantu warga masih kerjakan pekerjaan sisa.

”Jika untuk kebutuhan terbatas, warga sudah bisa menikmati atau menggunakan jalan baru hasil karya TMMD Kodim Kendal seperti mbah warso. Senang rasanya melihat antusias kegembiraan warga yang mulai bisa menikmati jalan itu,” beber Danpos Kangkung, Pelda Supriyadi.

 

Seperti yang dilakukan Suprapto (45), saat akan pergi ke laut mau cari ikan dengan mengunakan sepeda ontel, dengan mendorong sepedanya di jalan yang barus selesai dibangun Tentara. ”Jalannya sudah bagus setelah dibangun Pak Tentara,” ujarnya.

 

Diketahui, pembangunan jalan cor itu adalah salah satu dari sejumlah sasaran fisik TMMD Sendang kulon. Sesuai program, panjang jalan yang dibangun mencapai 1200 Meter dengan lebar 3 Meter. (AW)

LAINNYA