Gambar_Langit Gambar_Langit

Tiga Tahun Lumpuh, Pak Slamet Mendapat Kursi Roda di  Kegiatan TMMD

waktu baca 1 menit
Selasa, 20 Okt 2020 21:33 0 107 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah berkah bagi Pak Slamet (65), warga Sendang kulon. Dan dia menyatakan  bakal terkenang dan tidak akan melupakan seumur hidupnya.

Betapa tidak, setelah tiga tahun menderita lumpuh karena sakit, akhirnya dia memperoleh bantuan kursi roda dari TNI di sela-sela kegiatan TMMD.

“Alhamdulillah, terima kasih, saya nggak menyangka kalau akan mendapatkan hadiah kursi roda dari kegiatan TMMD Kodim Kendal ini. ke 109 ini, dan bisa bertemu langsung dengan Bapak Kasdim dan Bapak Kepala Desa” ungkap Pak Slamet. usai mendapatkan kursi roda dalam kegiatan TMMD ke 109 di rumahnya.

Selama ini, kondisi tubuhnya  hanya dapat bergerak seadanya saja karena sudah lima tahun kena stroke dan 3 tahun belakangan mendadak lumpuh total. Sehingga setiap hari harus mendapatkan bantuan anak dan istrinya untuk beraktivitas, dengan bantuan kursi roda dari Pak Tentara ini tentu sangat membantu,’’ imbuh Pak Slamet.  (AW)

LAINNYA