Gambar_Langit Gambar_Langit

Sambut HUT Darma Karya Dika 2020, Imigrasi Muara Enim Bagikan Ratusan Masker Vitamin Hand Sanitizer

waktu baca 2 menit
Senin, 19 Okt 2020 23:35 0 115 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Kementerian Hukum dan HAM Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim membagikan ratusan masker, vitamin serta hand sanitizer kepada masyarakat sekitar kantor imigrasi bertempat di depan kantor Imigrasi Muara Enim, Senin, (19/10), ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Darma Karya Dika tahun 2020 .

“Kegiatan pembagian masker dan suplemen vitamin serta handsenitiser di jalan tersebut dalam  rangka menyambut Hari Darma Karya Dika KemenkumHam tahun 2020, dimana ditengah masa pandemi COVID-19 ini kita melakukan kegiatan sosial meringankan beban saudara-saudara kita serta memberikan sedikit sosialisasi tentang pentingnya memakai masker, disamping itu pula kita jg melakukan kegiatan-kegiatan lain dalam rangka menyambut hari Darma Karya Dika,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha SH MAP.

Ia mengatakan kegiatan itu juga merupakan sebagai bentuk kepedulian kantor Imigrasi Muara Enim khususnya kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di kabupaten Muaraenim.

” Ya saya berharap, dengan adanya pembagian masker ditambah suplemen vitamin dan hand sanitizer tersebut, masyarakat khususnya di Muara Enim untuk senantiasa peduli terhadap kesehatan dirinya sendiri di masa pendemi Covid-19 saat ini, selain itu juga masyarakat harus selalu mematuhi dan menaati protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Made.

Terpisah, Ari (29) warga dari Desa Penanggiran saat melintas dan diberi masker, suplemen vitamin dan hand sanitizer saat di wawancara awak media, dirinya berterimakasih dan mengapresiasi terhadap kegiatan Bakti sosial yang di lakukan kantor Imigrasi Muara Enim.

“Ya sangat jarang sekali, kami di beri bantuan kesehatan Covid-19 se komplit ini, ada masker, di tambah Suplemen vitamin dan hand sanitizer, biasanya cuma masker saja,” tutur Ari.

Senada yang disampaikan Edi (50), warga Pramuka lll Muaraenim pengguna jalan saat melintas terhadap pembagian masker suplemen vitamin dan hand sanitizer dari Kantor Imigrasi Muaraenim, dirinya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut.

” Ya mudah-mudahan, kegiatan positif ini dapat diikuti oleh yang lain, sehingga dapat memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat Muara Enim,” pungkasnya. (NVJ)

LAINNYA