Gambar_Langit Gambar_Langit

DPD PCPI Bangun Kedai Bersama Ditengah Covid-19

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Sep 2020 22:38 0 130 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI) Sumatera Selatan menggelar Grand Opening Kedai PCPI di samping Rumah Panggung Darussalam, Senin (21/09/20).

“Alhamdulillah, Chef yang ada di Sumatera Selatan punya tempat untuk saling berkomunikasi dan berkreasi dalam segala hal sehingga membuka lapangan pekerjaan ditengah pandemi covid-19 ini,” ungkap Thobiin selaku Ketua.

Sehingga berbagai pihak dari Dinas Pariwisata Kota Palembang dan Babe Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia sangat mengapresiasi Kedai yang dibuka oleh pihak PCPI.

Sementara itu Isnaini Madani Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang, sangat mendukung PCPI membuka kedai.

“Kami selaku pihak dari Dinas Pariwisata Kota Palembang sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang di lakukan oleh pihak PCPI, dengan adanya berbagai macam kuliner yang ada di Kedai PCPI semoga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas yang dimiliki oleh chef profesional,” jelasnya

Sementara itu, Herlan Aspiudin turut mendukung dan membantu serta mengapresiasi giat yang dilakukan chef profesional ini.

“Senang sekali, saya mewakili Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia hadir dalam grand opening kedai chef ini. Mudah-mudahan dengan adanya Kedai ini dapat membantu anggota chef untuk meningkatkan pemasukan dalam sektor perekonomian dan mengembangkan kreativitasnya dalam bidang tata boga,” terangnya.(RPS).

LAINNYA