Gambar_Langit Gambar_Langit

Pjs Bupati Ajak DPRD Sukseskan Pilkada OKU Selatan

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Okt 2020 23:14 0 121 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Nora Elisya mengajak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan untuk mensukseskan jalannya Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati OKU Selatan tahun 2020.

“Selain tetap terjalinnya hubungan yang baik antara Eksekutif dan legislatif dalam rangka membangun Kabupaten OKU Selatan yang kita cintai. Bersama sama mensukseskan jalannya Pilkada demi terwujudnya Pilkada yang sukses,aman serta damai di Kabupaten OKU Selatan,”ujar Nora saat menyampaikan pidatonya dalam acara rapat paripurna penutupan Pembacaan Nota kesepakatan PPAS dan KUA APBD Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021di gedung DPRD OKU Selatan, Senin (12/10).

Selain itu Pjs Bupati juga mengajak DPRD untuk bersinergi mencegah terjadinya claster baru penyebaran Covid 19 di Bumi Kabupaten OKU Selatan.

Terkait PPAS dan KUA APBD Kabupaten OKU Selatan tahun 2021, Pjs Bupati Mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD yang telah bekerja keras melaksanakan pembahasan serta penyusunan rancangan untuk anggaran APBD kabupaten OKU Selatan tahun 2021.

“Diharapkan dengan tercapainya hasil kesepakatan bersama untuk penggunaan APBD tahun 2021 Kabupaten OKU Selatan akan semakin maju dan sejahtera kedepan,” pungkasnya. (DK)

LAINNYA