Gambar_Langit Gambar_Langit

Cegah Penularan Covid-19, Satgas TMMD Bantu Penyemprotan Desinfektan

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Okt 2020 12:21 0 100 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Reg Ke-109 Kodim 0715/Kendal  melakukan penyemprotan disinfektan di  Pasar Pagi  Kadilangu Desa Kadilangu, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Serda Suharmawan,  salah satu anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal, mengatakan penyemprotan desinfektan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi pandemi di Indonesia dan dunia.

“Penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan ketenangan  kepada warga, karena virus corona ini sudah sangat mengkhawatirkan perkembangannya. Semoga kegiatan penyemprotan desinfektan ini bisa bermanfaat untuk warga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kadilangu Kecamatan Kangkung, Ponco Sujito (43) mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal  yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan sehingga penularan Covid-19 di wilayah kami dapat dicegah dan mengingat saat ini warga kami  ada yang terkontaminasi Covid

-19,” ungkapnya. (AW)

LAINNYA