Gambar_Langit Gambar_Langit

Cat Dinding Kawai Kanduk Akan Jadi Ciri Khas Sekolah Di Kabupaten OKU Selatan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 10 Okt 2020 11:13 0 246 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Setiap perkantoran serta gedung sekolah yang ada dibawah naungan Dinas Pendidikan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, kedepan direncanakan akan memiliki kiri khas sendiri yaitu bercat dinding bermotif Kawai Kanduk.

Pantauan Pelita Sumsel, Jumat (09/10) sudah ada beberapa gedung sekolah Baik SD atau SMP yang ada di kabupaten OKU Selatan yang telah mengecat dinding gedung sekolah mereka dengan memakai motif cat dinding Kawai Kanduk di sekolah saat ini,seperti terlihat di SDN 6 dan SMPN 1 Kecamatan Buay Pemaca,dan selain memang terlihat gedung sekolah lebih bagus juga indah dipandang.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan Zulfakar Dhani, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa cat motif kawai kanduk nantinya akan menjadi ciri khas sekolah di Kabupaten OKU Selatan.

“Motif Kawai Kanduk, untuk menjadi ciri khas sekolah di kabupaten OKU Selatan,ujarnya saat di konfirmasi.

Eka Praktis ,salah satu penyedia jasa percetakan sekaligus penyedia jasa untuk pengecatan dinding di Kabupaten OKU Selatan mengatakan, pihaknya siap melayani untuk jasa pengecatan dinding Motif Kawai Kanduk di sekolah yang akan diterapkan.

“Untuk di gedung dinding SDN 6 Buay Pemaca kebetulan pekerja dari pihak kami yang mengecatnya,” pungkas Eko pemilik percetakan Eka praktis saat dibincangi. (DK)

LAINNYA