Gambar_Langit Gambar_Langit

Kunjungan Kapolres ke Lokasi TMMD, Ucapkan HUT TNI Benar-Benar Tingalkan Kenangan Manis

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Okt 2020 20:42 0 88 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel –Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, mengaku masih tekenang manis atas kunjungan Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana SH SIK MM  ke loksi TMMD. 

”Kunjungan itu masih meninggalkan kenangan yang benar-benar manis bagi kami anggota Satgas TMMD,” ungkap Serda Sugeng salah satu anggota Satgas TMMD.  

Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana sersama jajaran mendadak mendatangi lokasi TMMD Kodim 0715/Kendal. Kedatangan Kapolres, disambut oleh Dansatgas TMMD Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto ST.  

Kejutan itu, sungguh tidak diketahui oleh Dandim, bahkan dirinya sangat kaget tiba-tiba Kapolres Kendal  bersama jajaran mendatangi Lokasi TMMD Reg 109 Kodim 0715/Kendal. 

Tak hanya itu, kue ulang tahun HUT TNI ke-75 juga diberikan secara simbolis oleh Kapolres kepada Dandim. Hal itu sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten  Kendal. 

Pada saat itu juga Kapolres Kendal AKBP Ali Wardhana memotong Kue ulang tahun HUT Untuk  Dandim 0715/Kendal beserta anggota tim Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Ali Wardhana menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0715/Kendal  yang merayakan hari ulang tahun TNI ke-75. 

Dia mengatakan,  pemberian kue kepada Dandim itu  sebagai bentuk ucapan selamat ke TNI.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara  personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun yang ke 75 TNI. Semoga TNI semakin Jaya,” kata AKBP Ali Wardhana. 

Menurut Kapolres, hubungan antara TNI-Polri di Kendal telah  terbina dengan sangat baik dan solid selama ini. Hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Kendal, Hal itu dibuktikan dengan kondisi masyarakat tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama menjaga kedaulatan bangsa, semoga sinergitas selalu terbangun kuat dalam menjaga keutuhan NKRI serta sitkamtibmas di Kabupaten Kendal” tutur Kapolres Kendal Sementara itu,  Dandim 0715/Kendal.  Letkol Inf. Iman Widhiarto ST  sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres Kendal bersama jajaran ke Lokasi TMMD 109.  ”Semoga dengan HUT TNI Ke-75 Sinergitas TNI-Polri semakin kuat, solid dan kompak,” paparnya.  (AW)

LAINNYA