Gambar_Langit Gambar_Langit

Semarak HUT TNI Juga Terlihat di Jalan TMMD Kodim Kendal

waktu baca 1 menit
Senin, 5 Okt 2020 22:24 0 109 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Semarak peringatan HUT TNI ke -75 juga tampak di lokasi betonisasi jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Di jalan yang menghubungkan antara Dusun Kacangan Lor  dan Dusun Pening, Desa  Sendang Kulon itu,  yang tadinya sepi kini menjadi ramai semenjak hadirnya Satgas TMMD. Apalagi  menjelang para anggota  i lagi TNI  merayakan hari jadinya.  

Menjelang peringatan  HUT TNI  ke – 75 yang jatuh pada tanggal   5 Oktober 2020, sejumlah Prajurit anggota Satgas TMMD mulai sibuk menyiapkan segala sesuatunya. Salah satunya menyiapkan dan memasang  umbul-umbul dan bendera Merah Putih di lokasi TMMD.

Seperti yang dilakukan  salah satu anggota Kodim 0715 / Kendal yang terlibat Satgas TMMD,  Sertu Sutrisno, terus  sibuk menyiapkan dan memasang tiang bendera, spanduk yang berada di tepian betonisasi jalan TMMD. ”Ini semua kami lakukan  dalam rangka  menyemarakan Hut TNI yang Ke – 75,” terangnya. (AW)

LAINNYA