Gambar_Langit Gambar_Langit

Dikebut Satgas TMMD, Rehab RTLH Milik Hanik Sumarni Masuki Pemlesteran

waktu baca 1 menit
Senin, 5 Okt 2020 22:22 0 107 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Dikebut TNI dan warga, proses perehaban RTLH milik Hanik Sumarni sudah memasuki babak pemlesteran dinding bagian dalam rumah.  Diharapkan, dalam 4 hari ke depan proses perehaban rumah warga di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal itu bisa tuntas.

Diketahui, RTLH milik Hanik itu adalah satu dari 10 unit RTLH di Desa Sendang Kulon yang akan direhab bersamaan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah

Tampak,  semangat sejumlah anggota satgas TMMD dan warga terus merampungkan proses perehaban rumah Hanik Sumarni. Untuk menghilangkan kepenatan,  sesekali diwarnai sendau gurau diantara mereka.  

Hal itu juga mengisyaratkan betapa  kekompakan warga masyarakat bersama anggota satgas TMMD yang terus terjalin selama pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan hampir paruh waktu itu.

”Hal itu termasuk salah satu yang g menjadi tolak ukur nyata tingkat semangat dan antusiasme dalam bekerja dalam menyelesaikan sasaran TMMD  antara TNI,” terang Babinsa Sendang Kulon, Sertu Rosi. (AW)

LAINNYA