Gambar_Langit Gambar_Langit

Plafon Ruang Korpri OKU Selatan Rusak

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Jun 2020 14:16 0 107 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Diduga di akibatkan dari terpaan Angin Kencang yang terjadi Kamis Pagi (4/6) Membuat atap Plafon yang berada di Ruang Kantor Korp Pegawai Republik Indonesia,  (Korpri) OKU Selatan di kompleks perkantoran Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,Terlihat menjadi rusak.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKU Selatan, H Romzi SE, M.Si, dibincangi Pelita Sumsel, seusai mengikuti acara Rapat menjelang New Normal bersama Bupati di aula Pemkab, Kamis (4/6) mengaku sudah mengetahui rusaknya atap diruang Kopri saat ini tersebut.

“Akan segera memanggil Pihak Umum Perlengkapan (UP),”jelasnya.

Sementara setelah Pelita Sumsel berbincang dengan Sekda terkait rusaknya plafon diruang kopri,Kepala Umum Perlengkapan (UP) Sekretariat Pemerintah Daerah OKU Selatan,Abdi Irawan, Melalui Kepala Bidang Rumah tangga, Bambang, ketika ingin dikonfirmasi Pelita Sumsel, sang kepala Bidang terlihat cukup terburu buru keluar dari ruangan karena di panggil sekda untuk menghadap

Saat Pelita Sumsel mencoba mengikuti untuk konfirmasi dan menunjukkan Foto plafon yang rusak tersebut. “Rusak ya?,” jawabnya singkat sambil terus berjalan menuju ruang sekda (DK)

LAINNYA