Gambar_Langit

Kompak Menjadi Salah Satu Kunci Keberhasilan TMMD Kodim Kendal

waktu baca 1 menit
Selasa, 20 Okt 2020 22:03 0 101 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Program pembangunan fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, memang belum selesai. Sejumlah, pekerjaan saat  masih dilakukan di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Namun demikian, keberhasilan dan kesuksesan TMMD Reguler ke 109 jelas terlihat. Apalagi sikap dan tindakan yang di lakukan oleh anggota Satgas TMMD dalam membaur dan menyatu dengan warga masyarakat.

Tampak jelas kekompakan Satgas TMMD dengan masyarakat yang bekerjasama dalam pengerjaan pembereman di kanan kiri jalan lokasi TMMD Sendangkulon, mereka bersama-sama menggunakan peralatan yang ada seperti angkong, ember, cangkul, sekop. Semua itu di lakukan hanya demi satu tujuan, yaitu suksesnya pembangunan program TMMD.

Partono (48) warga Desa Sendang kulon mengatakan, dirinya belum pernah ditemui dan didapatkan sebelumnya. ‘’Bapak-bapak TNI ini walaupun ketemunya dalam program Satgas TMMD Reguler 109 namun sungguh melebihi keluarga ataupun saudara sendiri, ” ungkap Partono. (AW)

LAINNYA