Gambar_Langit Gambar_Langit

TNI Berikan Bimbingan Mengajar Anak-Anak SD Sasaran TMMD

waktu baca 1 menit
Jumat, 2 Okt 2020 17:25 0 110 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Kehadiran para prajurit TNI yang tergabung dalam SatGas Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung berikan pengaruh yang positif kepada anak sekolah.

Bimbingan belajar mengajar menggunakan internet atau dalam jaringan(Daring) kepada para siswa SDN 3 Sendang Kulon  terus berlanjut dan hal ini sangat membantu para siswa dalam belajar maupun proses penanaman mental dan akhlak yang baik kepada para siswa.

“Masa pandemi Covid 19 ini proses belajar mengajar sangat terhambat kegiatan tugas sekolah pun pengerjaan dan pengirimannya menggunakan hp jadi kita harus bimbing anak anak kita saat belajar dengan baik,” ungkap Sertu Agus Kiswanto.

Ia menambahkan bahwa kendala di lapangan sering ditemukan anak-anak di sana banyak yang tidak punya hp dan kuota, untuk itu pihaknya membantu dengan meminjamkan gawai para TNI dan kuota yang mereka punya agar anak-anak dapat belajar.

“Ibu Guru Khoirul, kami berterima kasih pak atas bantuan bimbingan mengajar dan penanaman mental akhlak yang baik kepada para siswa kami,anak anak kami sangat senang antusias sekali,” bebernya .(Aw).

LAINNYA