Gambar_Langit Gambar_Langit

Perwira Ahli Ekonomi Kodam IV Bagi-Bagi  Sembako ke Warga Sendang Kulon

waktu baca 1 menit
Sabtu, 3 Okt 2020 22:23 0 115 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Kedatangan Tim Perwira ahli Ekonomi Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Kolonel Inf Tri Suseno dalam rangka meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0715/Kendal Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, mendatangkan rezeki bagi warga setempat.

Di kunjunganitu,  Tim Perwira Ahli Ekonomi Kodam IV/Diponegoro beserta rombongan setelah meninjau sasaran fisik TMMD Reguler 109 juga meninjau lokasi rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang saat ini sedang dilakukan.

Kolonel Inf Tri Suseno beserta rombongan yang di dampingi Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyono meninjau lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sementara di bangun sekaligus memberikan bantuan sembako kepada B Hanik Sumarni Dusun Ngampel Sari 02/05 Desa Sendangkulon.

Ucapan rasa senang pun terlontar dari Bu Hanik,  “terima kasih bapak TNI sudah membangunkan rumah saya juga masih memberikan bantuan sembako, ini benar-benar sangat bermanfaat, “ujar ibu Hanik. (AW)

LAINNYA