Gambar_Langit Gambar_Langit

Kampanye di Kasgoro, H2G Disambut Teriakan Lanjutkan 2 Periode

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Okt 2020 22:11 0 107 Admin Pelita

Musi Rawas, Pelita Sumsel – Bukan isapan jempol belaka kalau H2G masih dicintai masyarakat Musi Rawas. Disetiap kesempatan saat bersilaturahmi disambut ramah dan keakraban yang kental.

Salah satu bukti nyata, dengan mematuhi Protokol kesehatan H2G melakukan tatap muka sekaligus silahturahmi ke Posko Pemenangan H2G di Desa Kosgoro, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kamis (1/10).

Kehadiran H2G disambut masyarakat Kosgoro dengan antusias serta teriakan bergemuruh, dengan teriakan yel–yel, ”menang, menang, menang, lanjutkan,”.

Dalam kesempatan itu. Posko Pemenangan H2G–Mulya berlangsung di rumah salah warga Kosgoro, Sunarya, sebelumnya diawali dengan doa bersama dipimpin Ustadz Hairul Tanjung.

Pada kesempatan itu dihadiri pihak yang terkait dalam helatan pilkada, Kapolsek Terawas Iptu Arpan, anggota panwascam, tokoh masyarakat, agama. Salah satu tokoh masyarakat Desa Kosgoro, Ahmad Daryono menjelaskan pada awak media, mengucapka terima kasih pada H. Hendra Gunawan (H2G) atas perhatian pemkab Musi Rawas. Perhatian itu diwujudkan H Hendra Gunawan dengan membangunan jalan di Desa Kosgoro.

Ahmad Daryono mengatakan selama ini Desa Kosgoro kurang memdapat perhatian serius dari pemkab Musi Rawas, kurangnya pembangunan infrastruktur jalan. Jalan tersebut banyak yang rusak dan berlobang. Namun semenjak H Hendra Gunawan menjadi Bupati Musi Rawas, sekarang sudah bagus semua dan diaspal hitam.

“Alhamdulillah, dengan cuaca yang panas ini tetapi warga menyambut saya dengan semangat terutama “emak-emak yang menyambut dengan teriakan H2G menang menang menang dan Lanjutkan…” ujar H2G dalam sambutannya di hadapan warga Desa Kosgoro..

Dengan penuh optimis H2G mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak serta memakai masker.

“Saya yakin masyarakat Desa Kosgoro pada saatnya tanggal 9 Desember nanti bisa mencapai suara H2G 80 persen lebih,” ungkapnya penuh optimis.

H2G meyakinkan masyarakat Kosgoro ini bukti nyata sudah terbukti bukan berjanji.(Wito)

LAINNYA