Gambar_Langit Gambar_Langit

Sejak Pra, Anggota Satgas TMMD 109 Tak Kenal Hari Libur

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Sep 2020 14:20 0 86 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Pelaksanaan pengecoran jalan yang menjadi sasaran fisik kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) REG Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon kecamatan Kangkung sudah berlangsung beberapa hari.

Pelda Supriadi selaku Danpos Satgas, mengatakan meskipun hari minggu, atau tanggal merah,  yang biasanya merupakan hari libur tak menjadi halangan ataupun kurang semangatnya para anggota Satgas dalam bekerja.

“Tentunya untuk mengabdi kepada Nusa dan Bangsa lewat kegiatan pengecoran jalan sepanjang 1200 meter ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga,” tegas Pelda Supriadi selaku Danpos Satgas.

Sementara itu, Harno (43) warga Sendang kulon berterima kasih, senang dan semangat meskipun hari libur namun para TNI ini tetap bekerja.

“Demi untuk membangun jalan kami pak TNI rela masuk dihari minggu, padahal nantinya kalau sudah jadi kami yang merasakan hasilnya,” bebernya.

Semangat, keikhlasan dan kebersamaan tercipta antara warga Sendang kulon dan Satgas TMMD, harapannya semua kegiatan program TMMD Kodim 0715/Kendal dapat selesai tepat waktu sukses dan bermanfaat untuk warga. (AW)

LAINNYA