Gambar_Langit Gambar_Langit

Wawako Jemput Lansia Untuk Berobat Gratis

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Sep 2020 16:19 0 134 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menjemput seorang lansia bernama Astuti yang lumpuh di kediamannya di kawasan Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus untuk mendapat perawatan intensif dan gratis di RSUD Bari Palembang.

Fitri mengatakan, kedatangannya ke Kelurahan Gandus ini untuk menjemput dan menjenguk kondisi dua orang lansia yang tengah sakit lumpuh dan stroke.

“Tadi kita menjenguk ibu Rosi’ah (65) dan ibu Astuti (75) untuk segera mendapat pelayanan medis,” paparnya, Selasa (29/09).

Ia menambahkan, salah satu lansian Astuti

Untuk ibu Astuti,

lanjutnya, pihaknya langsung membawanya ke RSUD Bari Palembang untuk memdapat perawaran intensif dan gratis.

“Ya bu Astuti ini kita bawa untuk mendapatkan perawatan agar kondisinya lebih baik dan bahkan kita do’akan agar bisa lekas sembuh dari sakit yang dideritanya,” harapnya.

Sementara untuk ibu Rosi’ah, paparnya, pihaknya memberikan beberapa bantuan dan akan memberikan layanan medis secara berkala ke kediamannya untuk mengecek dan merawat kondisinya pasca terkena stroke.

“Kita kerahkan tenaga medis dari puskesmas gandus untuk terus memantau dan merawat kondisi ibu Rosi’ah ini. Kita juga berharap ya, berdo’a agar beliau dapat sehat seperti sedia kala,” tukasnya.

LAINNYA