Gambar_Langit

Ciptakan Wilayah Kondusif, Polres OKU Timur Gelar Razia

waktu baca 2 menit
Minggu, 23 Sep 2018 11:20 0 110 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel, Martapura – Polres OKU Timur melalui Satuan Binaan Masyarakat (Sat Binmas) menggelar razia yang di pusatkan di Tugu Tani Martapura (TTM), Razia ini dalam rangka menciptakan kondusifitas serta upaya pencegahan tindakan kriminal. Kegiatan ini langsung di Pimpin Kasat Binmas AKP. Fauzi Saleh, SH.MM.

Dalam razia ini, Polres OKU Timur menurunkan 30 personil yang terdiri dari Sat Binmas, Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Intel, Sat Reskrim dan Provost. Dengan sasaran pelaku tindak kriminal, penyalahgunaan Narkoba, kepemilikan Senjata Api (Senpi) dan Senjata Tajam (Sajam) ilegal. Kasat Binmas Polres OKU Timur AKP. Fauzi Saleh, SH MM seizin Kapolres OKU Timur AKBP. Erlin Tangjaya, S.IK ketika di sambangi awak media menyebutkan, razia ini dimulai pukul 19:30 sampai 20:30. Dalam razia ini juga di berikan arahan dan himbauan kepada masyarakat.

“Setelah di lakukan razia, hasilnya Nihil. Tidak ada yang terlibat permasalahan hukum. Meski demikian kita juga memberikan himbauan dan arahan terhadap masyarakat yang melintas baik menggunakan R2 yang tidak menggunakan helm maupun menggunakan R4,” ucapnya. Sabtu malam, (22/9).

Di tambahkannya, dalam razia ini pihaknya juga menghimbau untuk mentaati aturan yang ada dalam berlalu lintas. Seperti menggunakan helm serta untuk tidak kebut-kebutan dijalan untuk dapat menjaga keselamatan bersama dalam berlalu lintas. “Malam ini kita hanya melakukan razia dan himbauan, setelah ini akan kita lakukan tindakan jika di temukan hal-hal yang bersangkutan dengan permasalahan hukum,” terangnya. (fah)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA