Gambar_Langit Gambar_Langit

Kecintaan TNI Kepada Warga Melalui TMMD

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Sep 2020 16:35 0 107 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Kodim 0715/Kendal melaksanakan  Pengabdian melalui TMMD  Reg 109 TA 2020 dengan melakukan pengecoran jalan wilayah Koramil 05/Cepiring tepatnya di dusun Pening Desa sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Karna pengabdian TNI bukan hanya dalam bentuk operasi tempur, melainkan juga operasi selain perang. Pengecoran jalan dilaksanakan Sepanjang 1200 M dari dusun Sendang Lor ke Dusun Pening desa Sendang Kulon.

Kegiatan TMMD ini dilaksanakan  Kodim 0715/Kendal  bersama dengan unsur lainya diantaranya Anggota Satgas dari Yonif 410/Alugoro,Yon Arhanudse 15/DBY,Yon Zipur 4/TK dan Masyarakat, dihadiri Danramil 05/Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto,Kepala Desa Sendang Kulon Bpk Abdul Kharis Ketua RT Sendang Lor Abdullah (42), kegiatan yang dilaksanakan sedang mengumpulkan material, Saat ini pembangunan sudah mencapai  55 %.

Sertu Dodi  mengungkapkan pembangunan melalui program TMMD ini merupakan bukti kecintaannya terhadap warga.

“Kegiatan TMMD Reg 109 Kodim 0715/Kendal merupakan bentuk kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI melalui Kodim 0715/Kendal  dalam membantu rakyat di wilayah Kabupaten Kendal” ungkapnya.

Sementara itu Agus (45) warga dusun Sendang Lor mengungkapkan dengan adanya program TMMD dalam membangun jalan di wilayah Sendang Kulon bisa membantu meningkatkan perekonomian warga setempat.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI dan Warga  yang telah membangun Pengecoran Jalan di wilayah Desa Sendang Kulon dalam Program TMMD Reg 109 Kodim 0715/Kendal ini sehingga kami dapat menjalani hidup yang lebih baik semoga TNI semakin jaya, dihormati dan dicintai  Rakyat” ujarnya. (AW)

LAINNYA