Gambar_Langit Gambar_Langit

Satgas TMMD Peduli Pendidikan di Tengah Pandemi

waktu baca 1 menit
Senin, 28 Sep 2020 16:43 0 98 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Dampak pandemi Covid-19 membuat para siswa saat ini harus mengikuti proses belajar mengajar secara daring.  Proses belajar mengajar tidak bisa langsung bertatap muka di kelas dengan guru,akan tetapi para siswa  menggunakan media internet untuk proses belajar mereka.

Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon sangat peduli dengan kegiatan belajar para siswa itu.  Selain melaksanakan program fisik pembangunan jalan Satgas TMMD juga melaksanakan program non fisik salah satunya mengadakan proses belajar mengajar menggunakan internet gratis dengan cara tethering.

“Kegiatan belajar mengajar ini akan selalu kita laksanakan selama TMMD.  Semoga kegiatan ini menjadikan para siswa lebih mudah dalam proses belajar mengajar,” ungkap Danpos Satgas, Pelda Supriadi.  

Sementara itu, Kepala Desa Sendang kulon H. Abdul Haris sangat berterimakasih, atas adanya TMMD di desanya anak-anak terbantu dengan mendapatkan pengajaran dari para TNI.

“Terima kasih atas kepedulian Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal yang sangat peduli dengan proses belajar mengajar yang ada di desa kami,” ucapnya.  (AW)

LAINNYA