Home / DAERAH / Partai PPP OKU Selatan Siap Menangkan Popo Ali
Ketua DPC Partai PPP Kabupaten OKU Selatan, Carles Minarko

Partai PPP OKU Selatan Siap Menangkan Popo Ali

OKU Selatan, Pelita Sumsel –  Segenap jajaran kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,akan berjuang keras mengerahkan seluruh kekuatan yang ada untuk kemenangan pasangan Popo Ali Soelihin (PAS) di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten OKU Selatan tahun 2020.

PPP menargetkan 90% (persen) kemenangan PAS di Pilkada OKU Selatan.

“Target dari kami partai PPP adalah 90% untuk kemenangan pasangan PAS di pilkada OKU Selatan yang akan berlangsung 9 Desember 2020”, ujar Ketua DPC Partai PPP Kabupaten OKU Selatan, Carles Minarko saat dibincangi Pelita Sumsel di kediamannya, Minggu (27/09).

Menurutnya, PAS cukup berhasil dalam membangun serta memajukan Kabupaten OKU Selatan selama ini.

Carles Minarko yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, mengatakan selain pasangan PAS cukup berhasil memajukan OKU Selatan, alasan lainnya yaitu calon Bupati Popo Ali merupakan kader partai PPP saat menjabat anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan pariode 2009_2014.

Sementara untuk mencapai target 90% kemenangan bagi pasangan PAS yang telah tetapkan oleh partainya pada Pilkada 9 Desember mendatang, Carles mengatakan seluruh kader partai PPP OKU Selatan akan ikut menyosialisasikan tentang keberhasilan pasangan PAS dalam memimpin OKU Selatan serta mengajak masyarakat OKU Selatan untuk datang ke TPS serta memilih pasangan Bupati wakil Bupati OKU Selatan yaitu PAS saat Hari H pencoblosan. (DK)

Bagikan Ini Di :