Gambar_Langit Gambar_Langit

Pengurus FK-PMB Muara Enim Dikukuhkan Ditengah Pandemi

waktu baca 3 menit
Sabtu, 26 Sep 2020 22:53 0 90 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pelantikan dan pengukuhan Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FK-PMB) Pengurus pusat FK-PMB pada periode tahun 2020 – 2025, terlihat dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang, pada jum’at malam (25/09/).

Dari pantauan Pelita Sumsel, pelantikan dan pengukuhan tersebut terlihat menerapkan protokol kesehatan covid-19, tampak hadir  Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Plt Ketua DPRD Muara Enim, TNI dan Polri, Ketua GNPK-RI, Ketua JPKP Muara Enim, Kejari, Lapas Kelas llB Muara Enim dan para undangan lainnya.

Dewan penasehat FK-PMB Muara Enim Ir Johan Ong, mengatakan pihaknya berharap semua pemuda di Kabupaten Muara Enim ini menjadi satu dan bisa bekerja sama dalam hal membantu pemerintah dan kesinambungan mengatasi pembangunan.

“Anggota FK-PMB berjumlah 4.000 orang akan tetapi karena malam ini masih dalam suasana pandemi covid-19 jadi yang datang pada malam ini semua pengurus inti yang lain di rumah masing-masing, harapan yang bisa kerja sama-sama pemerintah dalam hal kita membantu ketertiban dan keamanan menjaga Muara Enim aman dan  kondusif,” tukasnya.

Ketua umum FKPMB Rozano Vifando (Evan) mengucapkan terima kasih kami sampaikan kepada bapak Plt Bupati H Juarsah, SH yang telah membantu mengukuhkan Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim bersatu ini kembali jaya.

“Semoga kedepan pemuda kabupaten Muara Enim khusus nya dapat lebih bersatu kembali dan untuk memajukan Kabupaten Muara Enim untuk rakyat dan merakyat agamis berdaya saing mandiri sehat dan sejatera” harap Evan. (NVJ)

menurut Rozano Vifando (Evan) menyampaikan susunan kepengurusan FK-PMB  yaitu Dewan penasehat Ir.Johan Ong, Ketua Rozano Vifando (Evan), Seketaris Hermansyah, Bendahara Tabily Dony SY dan 4000 Anggota FK-PMB Kabupaten Muara Enim, dan pada malam ini kita dapat menyaksikan pengukuhan Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim bersatu yang dikukuhkan langsung oleh Bapak Plt Bupati, Saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota FKPMB Semoga ke depannya bisa lebih aktif lagi demi untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Evan” pada waktu itu sebagai penggagas terbentuknya Bapak almarhum H Kalamudin SH dan kakanda kami Ir Johan Ong yang mana pada waktu itu seringkali terjadi keributan- keributan dari kampung ke kampung maka kami berinisiatif mendirikan ormas ini dan alhamdulillah hasilnya Memang sebagai wadah pemersatu Pemuda masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Seluruh pengurus dan anggota FKPMB siap mendukung program pemerintah dan mendukung Bapak H Juarsah, SH untuk memimpin Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini dan selanjutnya kami mohon bimbingan nasehat arahan dari bapak Bupati.” ucap Evan

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah, SH menyampaikan sambutan pada malam ini penuh barakah ini kita sama-sama dapat hadir dalam acara pengukuhan Kabupaten Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim bersatu FK-PMB periode 2020 s/d 2025 yang baru saja dilantik semoga ini benar-benar menyatu menjadi pemersatu dan sebagaimana yang telah disampaikan oleh ketua.

“Sejak tahun 2005 sudah terbukti ampuh dalam mempersatukan antar kelompok kelompok masyarakat antar antar Pemuda dan antar masyarakat sehingga forum ini menjadikan atau sesuai dengan harapan Pemerintah Kabupaten Muara Enim menjadi apa sebagai mitra kerja bagi pemerintah dalam rangka membangun Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini sehingga kita sama-sama mewujudkan visi dan misi pemerintahan Kabupaten Muara Enim yang merakyat yang agamis Mandiri sehat dan sejahtera,” pungkas Juarsah. NVJ)

LAINNYA