Gambar_Langit Gambar_Langit

Perjuangan Berat Truk Pengangkut Material  TMMD

waktu baca 1 menit
Kamis, 24 Sep 2020 18:33 0 91 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Jalan yang sempit membuat para sopir truk yang melakukan droping material di lokasi di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal harus berjuang ekstra keras dalam melakukan aktifitas sehari-hari, terlihat truk pengangkut material harus berjalan mundur untuk menurunkan material yang berdekatan dengan lokasi.

Pengerjaan pra TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal dengan sasaran fisik rabat beton jalan sepanjang 1200 meter, masih terus dikerjakan diantaranya penyiapan material untuk pelaksanaan betonisasi, Keluar masuk truk pengangkut material mewarnai keramaian jalan Desa.

Subkhan salah satunya  supir truk pengangkut material menuturkan, sudah berapa kali membawa material antara lain batu dan pasir.

“Walaupun truk saya harus berjalan mundur sejauh kurang lebih 800 meter untuk sampai ke lokasi pengecoran jalan karena tidak ada tempat untuK putar balik truk, akan tetapi saya tetap semangat membawa material tersebut,” tuturnya.

“Bukan pertama kalinya saya terjun dalam membantu pelaksanaan TMMD yang dikerjakan oleh Kodim 0715/Kendal Alhamdulillah saya masih dipercayakan lagi untuk membawa barang- barang tersebut,” imbuhnya. (AW)

LAINNYA