Gambar_Langit Gambar_Langit

Patuhi Protokes, Warga Desa Talang Taling Terima BLT Periode Ke-2  

waktu baca 2 menit
Sabtu, 26 Sep 2020 12:02 0 143 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – 164 Warga Didesa Talang Taling Kecamtan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Sabtu (26/09), kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).

BLT DD ini merupakan bantuan untuk periode ke-2 tahap ke 3 pada bulan Juli-Agustus -September 2020.Pembagian BLT DD itu dipusatkan di Kantor Desa Talang Taling.

Kades Talang Taling Kecamayan Gelumbang, Safran mengungkapkan bahwa penyaluran BLT DD periode  ke-2 tahap ke-3 selama 3 bulan ini telah disalurkan kepada 164 warga yang masuk data selama ini.

Lanjut Kades, jumlah uang diterima yakni sebanyak 300 ribu rupiah  perbulan nya jadi yang diterima selama 3 bulan berjumlah 900 ribu rupiah pada periode ke-2 ini .

“Kita harapkan masyarakat tetap mempergunakan BLT DD ini dengan baik dan dimanfaatkan dengan sebaik-baik nya serta tetap kita tegaskan selama pandemi patuhi Prokes Covid-19,” ungkap Safran.

Tampak hadir di penyaluran BLT DD periode ke-2 tahap ke-3 Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Iptu Hary Dinar SIk SH MH.

“Ya, tetap kita imbau kepada masyarakat untuk wajib patuhi Prokes Covid-19 selama pandemi saat ini serta senantiasa menciptakan sitiuasi yang telah kondusip ini,” ujar Iptu Hary Dinar SIk SH MH.

Hadir dalam penyaluran BLT DD tersebut, Bhabinsa Koramil 404-01 Gelumbang Serda Supomo, Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad, ketua BPD Zakaria, dan para perangkat Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. (NVJ)

LAINNYA