Gambar_Langit Gambar_Langit

Pembukaan TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal Secara Virtual

waktu baca 1 menit
Kamis, 24 Sep 2020 18:54 0 106 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Komandan Kodim 0715/Kendal Letnan Kolonel Infantri Iman Widhiarto S.T, membatalkan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di  Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung akan tetapi Pembukaan dialihkan di Gedung Abdi Praja Pendopo Kabupaten Kendal secara Virtual setelah terima instruksi dari Komando Atas untuk pembatasan kegiatan yang melibatkan banyak orang dan mencegah penularan virus Covid-19.

 Letnan Kolonel infanteri Iman Widhiarto S.T dalam sambutannya  mengatakan “Meskipun pembukaan secara Virtual akan tetapi tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD untuk melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik di lapangan,harapan kita semoga kegiatan berjalan lancar sampai satu bulan ke depan sesuai jadwal.

Komandan Kodim 0715/Kendal dalam kesempatan TMMD kali ini menyampaikan Tema” Pengabdian Untuk Negeri” walaupun sampai sekarang masih suasana pandemi Covid-19 namun juga perlu ada langkah antisipasi sejak dini untuk pencegahannya.

“Pasukan dari Batalyon-batalyon seperti Yonif 410,Yon Zipur 4,Yon Arhanudse, Zibang yang ikut melaksanakan Satgas saya perintahkan untuk melaksanakan rapid test terlebih dahulu di Dinas Kesehatan untuk antisipasi cluster baru karena datang dari luar daerah,” tegasnya. (AW)

LAINNYA