Gambar_Langit Gambar_Langit

Crystal Palace Pukul Chelsea Di Stamford Bridge

waktu baca 1 menit
Minggu, 2 Apr 2017 14:17 0 102 Redaktur Pelita Sumsel

London, Pelita Sumsel – Crystal Palace menghadirkan petaka buat Chelsea. Tak tanggung-tanggung, Palace memukul Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (1/4) malam WIB.

Awalnya Chelsea seolah akan berpesta gol di depan pendukungnya. Baru lima menit, Cesc Fabregas menggetarkan jala gawang Palace usai menerima umpan dari Eden Hazard.

Namun sekitar 41.480 penonton di Stamford Bridge, yang sebagian besar adalah fan The Blues, terdiam usai Wilfried Zaha menyamakan kedudukan lewat sepakan mendatarnya. Si kulit bundar melewati kaki beberapa bek Chelsea.

Itu terjadi pada menit ke-9, alias hanya empat menit usai Fabregas membukukan gol.

Hanya dua menit setelah skor imbang 1-1, bintang Palace Christian Benteke menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Thibaut Courtois. Benteke bahkan dengan tenang mengecoh Courtois dan menyelesaikannya dengan sebuah sepakan chip.

Skor 2-1 buat Palace bertahan hingga wasit Craig Pawson meniup peluit tanda laga tuntas. Ya, tiga gol dalam pertandingan ini tercipta di sebelas menit awal pertandingan.

Kekalahan ini mengejutkan buat Chelsea. Sepanjang musim ini, pasukan asuhan Antonio Conte itu baru dua kali kalah di kandang. Pertama dari Liverpool September lalu, dan tadi malam.

Buat Palace, tim besutan Sam Allardyce itu sudah mencatat empat kemeangan beruntun, masing-masing atas Chelsea, Middlesbrough, West Bromwich Albion, dan Watford. (net)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA