Gambar_Langit Gambar_Langit

9 September, Gerakan Pemuda Kabah Sumsel Di Lantik

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Agu 2017 15:04 0 140 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Gerakan Pemuda Ka’bah Provinsi Sumsel Siap Menyukseskan Pemilu yang Bersih dan Aman pada Tahun 2018 nanti serentak di beberapa kabupaten maupun kota di sumatera selatan.

Bahwa gerakan pemuda ka’bah (GPK) sebagai wadah pembinaan generasi muda islam dipandang perlu memiliki kepengurusan organisasi sampai tingkat terbawah dalam rangka mewujudkan tujuan organisasi dan mendidik para pemuda Indonesia menjadi manusia yang bertaqwa kepada allah swt serta bersemangat untuk mencapai cita-cita proklamasi 17 agustus 1945 dalam wadah NKRI, “ujar ketua GPK Provinsi Sumsel,  budi wahyu kurniawan saat memberikan SK Kepengurusan Kabupten/Kota Di DPW PPP Sumsel. Rabu (16/8/2017)

Budi Wahyu Menjelaskan,  Selain itu juga,  kita akan menggelar pelantikan kepengurusan GPK cabang sesumsel. dari 17 kabupaten/kota yang ada di sumsel akan kita lantik pada tanggal 9 september 2017 nantinya, acara pelantikan akan berlangsung di bumi candika km 5.5 Palembang. Yang melantik itu langsung dari ketua umum GPK Pusat yaitu pak syahrial Agamas nantinya, “jelas budi.

 

 

Selain itu juga budi mengatakan,  dari 14 pengurusan cabang yang sudah terbentuk, masih tinggal sisa 3 daerah yang belum terbentuk kepengurusan cabang gpk yaitu empat lawang,  OKI,  Muratara.  Rencana sebelum pemilu tahun 2018 nanti,  3 kabupaten itu sudah terbentuk kepengurusan GPK nya,  agar bisa menjalankan visi misi untuk membantu menyukseskan partai persatuan pembangunan (PPP)  Provinsi Sumsel,  agar ppp  bisa masuk 3 besar dalam kepartaian tingkat nasional,”pungkasnya. (Ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA