Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Diajak Jaga Kesehatan dan Keamanan Lingkungan

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Sep 2020 23:12 0 99 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Di sela-sela kegiatan TMMD,  Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, mengisi waktu istirahat siangnya dengan melaksanakan silaturahmi dengan warga setempat.

Saat silaturahmi, seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD, Sertu Agus Hermawan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan.

“Kebersamaan ini sebagai bentuk untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat karena TNI sesuai dengan semboyan dari TNI yaitu “dari rakyat untuk rakyat dan TNI selalu ada untuk rakyat,” ujarnya.

Sementara itu,  sejumlah warga  mengaku senang, karena desanya dijadikan sasaran TMMD dari Kodim Kendal dan  disetiap harinya bisa  membantu pembangunan di desanya itu.

“Kami sebagai warga Desa Sendang Kulon sangat senang, bahagia dan bersyukur ada TMMD dari Bapak-bapak TNI ini. Terlebih saya sendiri, karena proyek pembangunan jalan ini persis di depan sawah kami. Akses jadi lebih mudah dalam membawa hasil pertanian kami,” ujar Proiyanto, salah seorang warga.  (AW)

LAINNYA