Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolda Sumsel Tanam Pohon Mangga di Polsek Gelumbang 

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Sep 2020 16:28 0 105 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Usai melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Prabumulih-Polres Muara Enim dan Polres PALI dalam beberapa hari tersebut Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr  Eko Indra Heri S MM, juga berkesempatan singgah di Mapolsek Gelumbang Polres Muara Enim pada Sabtu (19/09) siang. Kedatangan Kapolda Sumsel langsung disambut oleh Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar SIK SH MH beserta jajaran Polsek Gelumbang.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumsel didampingi Kapolsek Gelumbang bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel tersebut, Kapolda secara langsung menanam pohon mangga tepat didepan halaman Mapolsek Gelumbang yang dilanjutkan dengan meninjau pohon di sekitar lingkungan Mapolsek serta bertatap muka dengan para personil Polsek Gelumbang Polres Muara Enim tersebut.

“Setelah dilakukan penanaman pohon ini. mohon selalu dirawat dan dijaga, begitupun pohon yang ada untuk selalu dilestarikan”, imbau Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, didampingi Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar.

Usai melakukan penanaman pohon mangga di depan halaman Polsek Gelumbang tersebut, Kapolda didampingi Kapolsek beserta jajaran Polda Sumsel juga terlihat meninjau lingkungan Polsek Gelumbang yang terlihat kesemuanya melaksnakan protokol kesehatan Covid-19. (NVJ)

LAINNYA