Gambar_Langit Gambar_Langit

Tingkatkan Perekonomian, TNI dan Warga Bersama Membangun Jalan TMMD Kendal

waktu baca 1 menit
Rabu, 16 Sep 2020 16:35 0 107 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke–109, Dusun Pening, Kecamtan Kangkung, Kabupaten Kendal bersama warga, Senin (14/09).

“Dalam melaksanakan tugas TMMD, tak perlu diragukan lagi dengan semangat yang membara TNI dan masyarakat bekerja membangun jalan untuk memciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitarnya, meski pandemi COVID-19,” ungkap, Babinsa Desa Sendangkulon, Serda Rosi

Dengan kompak TNI dan warga mengerjakan cor jalan pengerjaan TMMD Reguler ke-109, Dusun Pening Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Warga Dusun Pening, Edi mengatakan dengan perbaikan jalan yang ada di desanya dirinya merasa senang, dimana nantinya jalan pengerjaan TMMD Reguler ke-109 tersebut bisa membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian warga.

“Dengan adanya TMMD yang sedang berlangsung, khususnya perekonomian semakin maju untuk dusun pening menuju Desa Sendang Sikuncing,” kata Edi. (AW)

LAINNYA