Gambar_Langit Gambar_Langit

TNI dan Warga Persiapkan Peralatan Untuk Dukung Pekerjaan TMMD

waktu baca 1 menit
Minggu, 13 Sep 2020 19:33 0 116 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – TNI dan warga terus persiapkan  perlengkapan dan sarana prasarana yang  akan digunakan untuk mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal  di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Hal itu dilakukan untuk  menunjang kelancaran seluruh  kegiatan TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 22 September 2020 mendatang.  Mulai dari cangkul, molen, angkong dan sejumlah alat langsir material  lainnya.

Kepala Desa Sendang Kulon, H Abdul Haris  mengatakan, pengerahan masyarakat dalam rangka kegiatan pra TMMD Ke-109 Kodim 0715 / Kendal harus semaksimal mungkin. Karena hal itu merupakan cermin masyarakat Desa Sendang Kulon dalam  bergotong royong untuk membangun desanya.  .

” Segala peralatan dan material telah dipersiapkan dengan matang,  harapan biar pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715 / Kendal berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu seluruh pekerjaan fisik yang ada bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan,’ tandas Kades Abdul Haris.   (AW)

LAINNYA