Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Ngabuburit, Kapolres OKU Turun Kejalan Bagi-Bagi Takjil gratis Kepada Masyarakat.

Ngabuburit, Kapolres OKU Turun Kejalan Bagi-Bagi Takjil gratis Kepada Masyarakat.

OKU, Pelita Sumsel – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP NK Widayana Sulandari ngabuburit bersama warga Bumi Sebimbing Sekundang dengan membagikan takjil gratis Di depan Rumah Dinas Kapolres tepatnya dipertigaan Dusun Baturaja Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Senin sore (20/5).

Bersama Kasat Reskrim, Polwan dan Bhayangkari, Perwira Melati dua dipundaknya ini turun kejalan membagikan makanan berbuka puasa kepada warga pengguna jalan.

“Kita sengaja turun langusng kejalan untuk bertemu dan berbagi secara langsung dengan masyarakat,” Kata Kapolres.

Srikandi Polres OKU ini mengatakan, Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan untuk lebih mempererat hubungan polisi dengan masyarakat, selain itu untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman ditengah masyarakat selama bulan ramadhan dan perayaan idul fitri.

“Secara rutin Polres dan jajaran selalu mengagendakan kegiatan semacam ini disetiap bulan ramadhan, Indahnya berbagi dibulan ramadhan,” Ucapnya.

Pantauan dilapangan, dalam waktu singkat ratusan Kotak takjil yang disediakan Polres OKU Ludes dibagikan kepada masyarakat. Masyarakat sekitar maupun pengendara terlihat antusias menerima takjil yang diberikan langsung oleh Kapolres. (KBT)

Advertisement
Bagikan Ini Di :