Gambar_Langit Gambar_Langit

Sejumlah Sasaran Non Fisik Juga Akan Digelar di TMMD Jatiwarno

waktu baca 1 menit
Minggu, 13 Sep 2020 19:09 0 98 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Selain akan melaksanakan pembangun fisik,  Jajaran  Kodim 0715/Kendal  juga telah merencanakan akan menggelar kegiatan non fisik di  TMMD Reguler ke-109  di 0715/Kendal, tepatnya di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah yang secara resmi akan dibuka  pada Senin, 21 September 2020 nanti.

Pasiter Kodim 0715/Kendal,  Kpt Inf. Budi Cahyo Kurdianto mengatakan ada sejumlah sasaran non fisik yang akan digelar di TMMD Sendang Kulon,  yakni berupa bakti sosial dan sosialisasi.  Untuk bakti sosialnya,  diantaranya pelayanan pengobatan gratis, donor darah, bantuan peralatan sekolah untuk 35 anak dan bantuan beras kepada masyarakat miskin, diperkirakan mencapai 50 orang.  

Ia juga menjelaskan bahwa sejumlah sosialisasi atau penyuluhan yang akan digelar di TMMD Sendang Kulon, diantaranya penyuluhan tentang bela negara, wasbang  dan cinta tanah air, penyuluhan bidang  hukum, kamtibmas, Pam Swakarsa dan penyuluhan tentang narkoba.

” Selain itu,  pada TMDD ini, akan ada penyuluhan kepada warga Sendang Kulon, tentang hukum,  Kamtibmas,  Pam swakarsa, kesehatan lingkungan,  penyuluhan tentang KB untuk peningkatan kualitas hidup perempuan, penanggulangan narkoba,  penyuluhan untuk pencegahan Covid -19, pemberian bantuan alat pencegahan Covid” kata Pasiter Kodim 0715/Kendal,  Kpt Inf. Budi Cahyo Kurdianto.  (AW)

LAINNYA