Gambar_Langit

Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Digelar BINDA Sumsel

waktu baca 1 menit
Senin, 14 Feb 2022 13:03 0 122 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Ratusan pelajar di SD N 25 OKU Kelurahan Sepancar Kecamatan Baturaja Timur antusias mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Badan Intelejen Negera Daerah (BINDA) Sumsel di SD Tersebut, Senin (14/2).

Kabinda Sumsel Brigjend TNI Armansyah melalui Kaposda OKU Raya Slamet Wibowo mengatakan sedikitnya 200 dosis vaksin disiapkan pada vaksinasi di SD N 25 OKU.

“Ya ini rangkaian dari 5000 dosis vaksin yang dialokasi oleh BINDA Sumsel untuk OKU pada bulan Februari ini,” kata pria yang akrab disapa Bowo saat dibincangi protal ini usai pelaksanaan vaksinasi.

Dikatakan Bowo, vaksinasi ini diprioritaskan untuk anak-anak usia 6-11 tahun. Rata-rata vaksinasi anak ini merupakan vaksin dosis ke 2. “Vaksinasi ini akan terus kita lakukan hingga seluruh masyarakat bisa mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Pelaksanaan vaksianasi ini lanjutnya sebagai bentuk komitmen Binda Sumsel untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan pencapaian vaksinasi khususnya di bumi sebimbing sekundang.

Kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan OKU dan seluruh pihak terkait lainnya. “Tak henti-hentinya kita mengajak masyarakat OKU yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi hal ini agar dapat terciptanya herd imunity, jadi jangan takut untuk divaksin,” tandasnya. (AND)

LAINNYA