Gambar_Langit

Eks Satgas TMMD Kodim Kendal Masih Ketagihan Rujak Ulek Mak Warti

waktu baca 1 menit
Jumat, 23 Okt 2020 16:21 0 110 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Meskipun Kegiatan Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung telah berakhir, namun ada kesan tersendiri buat sejumlah anggota satgas TMMD saat istirahat kegiatan dan menikmati makanan di warung Mak Warti yang sangat khas rasa rujak uleknya.

Serda Hari, yang eks anggota Satgas TMMD, di sela-sela  beres beres perlengkapan TMMD untuk dibawa pulang ke Makodim dan tak lupa  menyempatkan diri untuk jajan rujak uleknya Mak warti.

‘’Rujak uleknya ini lho rasane beda agak gimana gitu beda banget dengan rujak ulek yang biasa saya beli di pasar, lezat maknyus betul makanya para anggota kodim selalu penuhi selalu warung ini,” ungkap Serda Hari.

Mak Warti (55), mengatakan, rujak uleknya  rahasianya ada di terasinya, menyusul di Desa Sendang Kulon  ada yang produksi terasi alami dari bahan pilihan.

‘’Dan saya pesan khusus terasinya, meskipun dah ditutup TMMD kalau kangen rujak uleg saya datang kemari ya pak pokoknya buat pak TNI saya buatkan yang spesial dan harga yang merakyat,” tutur Mak Warti (AW)

LAINNYA