Gambar_Langit Gambar_Langit

Menyambut Pilkada, Polres Mura Kampanye Masker Serentak

waktu baca 1 menit
Kamis, 10 Sep 2020 11:42 0 104 Admin Pelita

Musi Rawas, Pelita Sumsel – Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kasat Intel, AKP Roslan melaksanakan safari kamtibmas dalam rangka menjelang Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Musirawas (Mura).

Dimana orang nomor satu di Polres Mura ini, safari kamtibmas mengunjungi Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Jenderal Sudirman, Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, Rabu (9/09).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres, AKBP Efrannedy didampingi Kasat Intel, AKP Roslan beserta anggota menyampaikan kepada, H. Alamsah A. Manan selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mura beserta anggota DPRD dari partai Demokrat.

Serta pengurus partai untuk mempelopori warga mendukung Polres Mura menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mura tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, Kamis (10/9/2020).

“Ya, kemarin kita melaksanakan, Safari Kamtibmas Dalam Rangka Menjelang Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Mura, di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat,” ujar AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, Safari Kamtibmas ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk.

“Sekaligus untuk memperat silaturahmi bersama pengurus DPC Partai Demokrat,” singkat Kapolres. (wito)

LAINNYA