Gambar_Langit Gambar_Langit

Recycle ” Cuma Kamu” Rhoma Irama Duet dengan Via Vallen

waktu baca 2 menit
Selasa, 8 Sep 2020 16:19 0 136 Admin Pelita

Jakarta, Pelita Sumsel – Rhoma Irama akan berduet dengan Via Vallen pada launching lagu baru sang Raja Dangdut, pada 11 September 2020 mendatang. Mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi legendaris, Via Vallen mengaku sangat bangga.

Siapa tak kenal Rhoma Irama, seniman yang telah melahirkan berbagai karya musik Dangdut dan film di Indonesia. Meski usianya tak muda lagi, namun tak menyurutkannya untuk terus berkarya. Teranyar, Rhoma akan menggandeng penyanyi dangdut yang banyak digemari kaum milenial yakni Via Vallen. Duet keduanya akan jadi hal yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, khususnya fans keduanya Forsa dan Vianisty.

Adapun lagu yang akan mereka nyanyikan adalah me-recycle lagu Cuma Kamu ciptaan Rhoma Irama, lagu lama yang romantis disetiap penggal liriknya dan masih digemari oleh pencinta dangdut di Indonesia sampai saat ini.
Saat diwawancarai awak media di sela pembuatan Video Clip di daerah Jakarta, Via Vallen mengaku tak menyangka bisa berduet dengan Raja Dangdut. Sebagai penyanyi muda tentunya sebuah kehormatan bisa diberi kesempatan berduet.

“Di luar sana banyak sekali para penyanyi muda yang ingin berduet dengan Rhoma Irama, ini patut disyukuri secara pribadi. Ini mewujudkan mimpi ayah saya yang dari dulu memang ngefans. Sedari kecil, saat mau tidur saya sering diperdengarkan lagu-lagu karya Rhoma Irama,” tutur Via.

Rhoma Irama sendiri menilai Via Vallen sebagai penyanyi milenial yang memiliki karakter suara unik, sehingga recycle lagu Cuma Kamu ini banyak perbedaan dari sebelumnya. Selain dari karakter vocal penyanyi, dari segi aransement musiknya pun jauh berbeda.

“Sebuah karya tentunya tidak akan jadi apa-apa tanpa dukungan dari semua pihak, teman-teman media elektronik, digital, cetak, fans, dan lain-lain. Project ini tentunya berharap bisa menjadi penghibur bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya pecinta dangdut di Indonesia,” ujar Rhoma.
Ketua Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) Sumsel Saefudin Latief mengaku gembira karena dalam suasana pandemi Covid-19, Rhoma n Soneta terus berkarya. “Kali ini bersama Via Vallen tentunya bisa menjadi kado manis bagi Forsa-Forsa milenial juga bagi fans Via Vallen. Saya yakin lagu ini akan diterima baik pecinta musik tanah air. Kita sudah tidak sabar menikmati duet keren ini,” ujar Saefudin. (Ril/Yfr)

LAINNYA