Gambar_Langit Gambar_Langit

Edi – Nanang Pimpin PK KNPI Puri dan Selat

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Sep 2020 11:43 0 91 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – Musyawarah Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) didua kecamatan yakni Pulau Rimau dan Selat Penuguan sukses digelar. Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Desa Suko Makmur Kecamatan Pulau Rimau, Rabu (2/9/2020).

Dalam musyawarah itu, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PK KNPI Pulau Rimau yakni Edi Slamat dan Ketua PK KNPI Selat Penuguan yakni Nanang Sulistyo.

Ketua PK-KNPI Kecamatan Pulau Rimau Edi Slamat, mengatakan, dirinya siap mengemban amanah yang telah diberikan. Serta bertekad membesarkan KNPI di Kecamatan hingga ke pelosok.

Untuk itu, dia mengajak pemuda-pemudi untuk sama-sama bersatu dan bergerak dibawah bendera KNPI yang dipimpinnya.

“Saya siap memberi terobosan baru berbagai program yang nyata, agar pemuda menjadi lebih berkreativitas dan bersinergi dengan steakholder di kecamatan,” katanya.

Senada, Ketua PK KNPI Selat Penuguan Nanang Sulistyo bahwa dirinya siap menjadikan KNPI sebagai rumah bagi pemuda. Di-KNPI, pemuda nantinya akan konslidasi dan berkontribusi untuk kemajuan diwilayah ini yang selaras dengan Program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

“Bersama KNPI, kami yakin dengan segala kemampuan pemuda bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat dan memanfaatkan potensi yang ada,”katanya.

Sementara, Ketua KNPI Kabupaten Banyuasin Ismail Fahmi, S.Th.I mengatakan, ketua terpilih harus lebih kreatif dan bisa melihat potensi diwilayahnya untuk membesarkan KNPI. Ia mengajak mendukung Program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

“Saya minta pemuda solid dan bersatu supaya KNPI maju dan mendapat kepercayaan disemua pihak, maka harus ada program yang inovatif,” pungkas dia. (Suh)

LAINNYA