Gambar_Langit Gambar_Langit

Volly Pantai Di OKU Selatan Salah Satu Cabor Porprov Sumsel

waktu baca 1 menit
Senin, 31 Agu 2020 19:48 0 223 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Olahraga bola voli pantai merupakan salah satu cabang olahraga (cabor) dari 10 cabor yang akan di pertandingkan atau di selenggarakan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) pada tahun 2021 di OKU Raya selaku tuan rumah.

“Untuk di OKU Selatan ada 10 cobor yang akan di pertandingkan, diantaranya cabor voli pantai, untuk lokasi kemungkinan di pantai Bidadari Ranau”, jelas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKU Selatan, Romzi saat dikonfirmasi Pelita Sumsel usai mengikuti rapat persiapan penyelenggaraan Porprov sumsel di ruang rapat terbatas kantor Bupati OKU Selatan bersama Bupati, OPD terkait dan Koni OKU Selatan, Senin (31/08).

Disampaikan oleh Sekda, acara Pembukaan serta penutupan Porprov Sumsel tahun 2021 kedepan akan di laksanakan di Kabupaten OKU Selatan.

“Acara pembukaan di ranau dan penutupan di Muaradua, rencananya dan tadi rapat membahas masalah persiapan serta penganggaran untuk Porprov “, ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan, Ahmad Yani, membenarkan akan adanya pertandingan bola voli pantai tersebut kedepan.

“Mungkin lebih pas menyebutnya olahraga bola voli pasir”, pungkasnya. (DK)

LAINNYA