Gambar_Langit Gambar_Langit

Selain Corona, Hujan Deras Buat Pedagang Makanan untuk Berbuka Merana

waktu baca 2 menit
Senin, 27 Apr 2020 20:00 0 106 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Selain Dampak dari terjadinya wabah Pendemi virus corona yang melanda dunia saat ini, sepinya tingkat kunjungan masyarakat ketempat lokasi para pedagang yang berjualan makanan untuk berbuka dibulan puasa yang ada di Jalan Jenderal Sudirman Kota Muaradua saat ini faktor cuaca seperti terjadinya hujan deras, membuat dagangan menu makanan untuk berbuka puasa yang dijual oleh para pedagang musiman di kota Muaradua saat ini menjadi semakin tidak laku.

“Tahun ini termasuk sepi pengunjung serta pembeli akibat adanya wabah virus corona saat ini,”ujar sulastini, salah satu pedagang jualan makanan berbuka puasa yang ada di jalan Sudirman kota dibincangi Pelita Sumsel.

Sulastini ini mengaku, jika makanan berbuka yang dijualnya tersebut tidak habis, akan di sedekahkan atau dibagi bagikan ke orang karena tidak bisa lagi disimpan untuk dijual esok harinya.

“Kondisi berjualan menu makanan berbuka tahun ini berbeda dibanding tahun kemarin sebelum adanya virus corona,Selain pengunjung ramai dagangan yang dijualnya selalu habis,keluhnya pedagang ini,”pungkasnya

Sepinya pengunjung serta pembeli menu makanan berbuka dikota Muaradua hampir dirasakan oleh sebagian besar para pedagang makanan berbuka di kota Muaradua.

Terpantau Senin(27/4)selain hari hujan sekaligus sepi pengunjung,rata rata makanan yang dijual oleh para pedagang diatas lapak milik mereka masih tampak utuh(DK )

LAINNYA