Gambar_Langit Gambar_Langit

Sebagian Huruf dan Kursi Taman Gading Rusak

waktu baca 1 menit
Rabu, 2 Sep 2020 14:11 0 170 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Sebagian huruf merk Taman Tebing Gading yang berada di Kelurahan Batu belang jaya,Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,terpantau Rabu (2/09) terlihat rusak.

Selain huruf merk taman tebing gading,  tampak juga sebagian kursi yang ada di Taman Tebing Gading saat ini terlihat bagian bawahnya patah serta lepas.

Menurut keterangan seorang warga sekitar keberadaan taman tebing gading, rusaknya bangku yang ada akibat di tabrak kendaraan.

Sementara untuk huruf merk taman yang rusak,mungkin dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab, karena di sana jika malam hari kadang selalu ramai didatangi oleh anak-anak muda atau anak baru gede (ABG)

“Jika malam gelap karena tidak satu pun lampu taman yang hidup”, ujar warga tersebut yang tidak ingin disebutkan namanya.

Smeentara itu, Kepala Dinas Perumahan Dan Permukiman (Perkim) Kabupaten OKU Selatan, Andri Bastian melalui Kepala Seksi (Kasi) Pertamanan, Hairunas saat dikonfirmasi mengatakan, kerusakan sebagian huruf serta kursi di Taman Tebing Gading saat ini sudah diketahui oleh pihaknya dan ke depan akan dilakukan pemeliharaan, termasuk soal mati lampu taman yang ada di taman tebing gading saat ini.

“Memang untuk menset sebagian masyarakat di daerah ini agar keberadaan taman dijaga, tidak mudah” katanya. (DK)

LAINNYA