Gambar_Langit Gambar_Langit

Upacara HUT RI ke 75 Dengan Sederhana di Tengah Pandemi

waktu baca 2 menit
Senin, 17 Agu 2020 13:29 0 97 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel — Gelar Upacara Kemerdekaan RI ke-75 pada Senin 17 Agustus 2020 pada Pukul 08.00 WIB, dihalaman kantor Camat Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan berlangsung lancar.

Kibaran sang Saka Merah Putih oleh Paskibra dari para Siswa -Siswi SMAN 1 Lembak pada Upacara tersebut terlihat lancar.  Bertindak selaku Inpektur Upacara Camat Lembak Elvik Fransiska, STP, yang sekaligus membacakan Teks Proklamasi 1945 dan Pancasila , dan pembacaan Undang-undang 1945 oleh wakil ketua DPRD Muara Enim Hadiono, SH, dan komandan Upacara Mustaqin selaku  Staf Pol PP Kecamatan Lembak serta  ditutup dengan doa oleh Kepala KUA Kec. Lembak Bustomi, SAg.

Tampak hadir di Upacara HUT RI Ke-75 di halaman Kantor Camat Lembak tersebut, Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, Personil Koramil 404-01 Gelumbang, Para Staf Kantor Kecamatan Lembak, ketua PKK Kec. Lembak, para Kades, dan unsur lainya dengan tetap melaksanakan Prokes Covid-19.

Usai melaksanakan upacara yang dengan sederhana karena dimasa pandemi saat ini Camat Lembak Elvik Fransika, STP,  mengungkapkan bahwa gelar upacara hari Kemerdekaan HUT RI ke-75 berlangsung secara sederhana dan alhamdulilah berlangsung aman dan lancar dengan tetap melaksanakan Prokes Covid-19.

“Alhamdulilah gelar Upacara yang kita laksanakan secara sederhana berlansung lancar dan khidmat dan peserta Upacara tidak seperti tahun yang lalu karena saat ini situasi pandemi, ” ucap Elvik Fransiska, yang di akhiri dengan foto bersama (17/08) (NVJ)

LAINNYA