Gambar_Langit Gambar_Langit

Tumpukan Batu Proyek Drainase Bahayakan Pengguna Jalan 

waktu baca 2 menit
Kamis, 29 Okt 2020 11:49 0 295 Admin Pelita

#Proyek Diduga Siluman Kembali  Ditemukan 

 

Muara Enim Pelita Sumsel – Masih terlihat tumpukan batu proyek drainase disepanjang jalan lintas Palembang-Prabumulih tepatnya di perbatasan jalan lintas  Lembak – Gelumbang berpotensi membahayakan pengguna jalan. Tumpukan batu ukuran besar itu hingga masuk badan jalan dan bagi pengendara tampak ekstra hati-hati jika kendaraannya berpapasan dengan kendaraan lain sebab tidak mungkin tumpukan batu besar itu dapat mencelakainya.

Mirisnya lagi, belum ada yang bisa dimintai keterangan saat awak media memyambangi proyek drainase tersebut, tidak diketahui proyek drainase milik siapa sebab tidak terlihat papan proyek disana .

Salah satu pekerja yang enggan disebutkan namanya, saat diwawancarai hanya mengatakan bahwa mereka hanya sebatas kerja saja di lapangan.

Sementara pengguna jalan yang melintas sangat menyangkan kondisi seperti itu yang seharusnya pihak pengelola proyek drainase memberikan rasa aman dan mentaati aturan semisal memberikan garis pengaman dilokasi proyek dan jangan asal tumpuk saja hingga masuk ke badan jalan.

“Ya, bisa saja orang celaka lewat sini apalagi pada malam hari dan juga saat berpapasan dengan kendaraan lain,” cetus Udin (45) dan Sahrul (50) warga Kabupaten Muara Enim pada media ini (29/10).

Dikatakan, bahwa pihak terkait seharusnya bisa memberikan teguran keras kepada pihak pemborong agar disiplin aturan dan jangan asal asalan seperti ini menumpuk batu besar dibadan jalan. “Ya,hanya berharap pihak pemerintah terkait lebih peduli keselamatan warga karena saat ini sudah masuk libur panjang dan bisa saja orang celaka lewat sini,” ungkap keduanya.

Sementara pantauan Pelita Sumsel, proyek drainase jalan lintas tersebut, tidak ditemukan papan proyek maupun penjelasan yang akurat terkait keberadaan proyek drainase tersebut. (NVJ)

LAINNYA