Gambar_Langit Gambar_Langit

Fraksi dan Pengurus DPC PDIP Berikan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Gubah

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Feb 2021 09:38 0 141 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Fraksi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Palembang memberikan bentuk kepedulian berupa bantuan sembako kepada Korban kebakaran dibelakang pasar Gubah RT 34 dan RT kelurahan 26 Ilir Kec Bukit Kecil Palembang, Minggu (31/1).

Ketua Fraksi sekaligus sebagai sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Ir Misoba H M Sahil  mengatakan bantuan yang diberikan untuk warga korban kebakaran ini adalah bentuk simpati dan kepedulian Fraksi PDI Perjuangan dan pengurus DPC PDI Perjuangan untuk meringankan beban korban kebakaran.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako yang kami serahkan bersama kepada posko korban kebakaran pasar gubah berupa sembako. Bantuan tersebut sebuah gerakan gotong royong dari Fraksi PDI Perjuangan serta pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Palembang,” katanya.

Dari pantauan, pemberian sembako bagi korban kebakaran Pasar Gubah itu juga dihadiri beberapa anggota Fraksi diantaranya M Firmansyah Hasan, Edy Saad dan Andreas Pp wakil ketua DPC PDI Perjuangan kota palembang.

“Kami turut mendoakan semoga semoga saudara kami diberikan kesabaran dan kekuatan serta keikhlasan dalam menghadapi musibah ini, serta diberikan kesehatan rezeki yang banyak sehingga bisa kedepannya daoat membangun rumah nya kembali,” pungkasnya.(RPS).

LAINNYA