Home / DAERAH / MUARA ENIM / Gunakan Standar Prokes Covid-19 Desa Ujan Mas Lama Adakan Lomba HUT RI Ke-75 

Gunakan Standar Prokes Covid-19 Desa Ujan Mas Lama Adakan Lomba HUT RI Ke-75 

Gunakan Standar Prokes Covid-19 Desa Ujan Mas Lama Adakan Lomba HUT RI Ke-75

Muara Enim, Pelita Sumsel — Masa Pandemi tidak menyurutkan semangat kemerdakaan Ri ke -75 oleh Desa Ujan Mas Lama Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan guna menyemarakan HUT RI Ke-75 Tahun 2020.

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ,Berbagai kegiatan perlombaan diadakan didesa Ujan Mas tersebut ,yakni pelombaan Volly Ball, Lomba Semarak Desa, dan Lomba Masak Ipara Ibu -ibu PKK.

Iwan Tamzir  selaku Kepala Desa (Kades) Desa  Ujan Mas Lama ,menyampaikan keinginanya kepada para peserta dan perangkat kegiatan lomba lainnya,untuk di buat semeriah mungkin,”ujar Ia saat di bincangi media ini.

“Ya, perayaan HUT RI  ke-75 ini sengaja akan di buat semeriah mungkin, kegiatan ini  nantinya akan di nilai oleh tingkat kecamatan, bahkan mungkin kegiatan ini juga bisa di nilai tingkat Kabupaten pada tanggal 16 agustus 2020 nanti ,”katanya

“Juga kegiatan ini tetap hikmat, mensyukuri nikmat kemerdekaan Namun, kita lakukan secara meriah dengan kegiatan olahraga. Nah, nantinya nantinya kegiatan ini masyarakat diminta untuk mulai memeriahkan suasana HUT RI tersebut bulan ini dengan tetap melaksanakan standar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” terangnya.

Dikatakan Kades, nantinya bagi pemenang lomba pastinya  akan diberikan hadiah Tropi, dan Uang Pembinaan bagi para juara yang sudah disiapkan para panitia perlombaan, ” pungkasnya. (NVJ)

Bagikan Ini Di :