Gambar_Langit Gambar_Langit

BNNK Muara Enim : Generasi Muda Harus Diselamatkan dari Narkoba

waktu baca 1 menit
Kamis, 24 Okt 2019 21:14 0 87 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Muara Enim, terus mengelar sosialisasi tentang bahayanya narkotika kepada warga kecamatan Gunung Megang.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman, mengatakan, hal ini sangat penting kita sampaikan agar para generasi nanti bisa terselamatkan dan tahu bahayanya narkotika.

“Melalui penyampaian materi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba pada Lingkungan, masyarakat dan Kalangan remaja kita harapkan dapat terhindar dari barang haram tersebut,” katanya Kamis (24/10/2019).

Ia juga berharap agar seluruh peserta memahami dan juga dapat berperan aktif menyampaikan bahayanya narkoba di lingkungan masyarakat, khususnya di Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

“Ya, kehadiran BNN Agar masyarakat berperan aktif dalam penanggulangan peredaran narkoba, dan sebagai relawan yang dapat mensosialisasikan ke desa-desa sehingga diharapkan jumlah pecandu narkoba akan turun,” tutupnya.(AjN)

LAINNYA