Gambar_Langit Gambar_Langit

Bahu Membahu Ambil Air Untuk Pengecoran Jalan

waktu baca 1 menit
Senin, 28 Sep 2020 17:22 0 110 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal  bersama warga  melaksanakan pengecoran jalan penghubung  desa. Satgas TMMD bersama warga bahu membahu  mengambil air dari parit sebelah jalan dengan menggunakan ember  yang kemudian ditampung di dalam  ember penampungan  yang nantinya air  digunakan untuk pengecoran.

Selama kegiatan pengecoran tersebut, prajurit TNI bersama warga dan perangkat desa setempat bergotong royong untuk mempercepat proses pengecoran, sehingga jalan tersebut dapat segera digunakan warga setempat.

“Kegiatan ini sebagai salah satu  bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu bahu membahu membangun jalan penghubung Dusun Kacangan Lor dengan Dusun Pening,” ujar Danramil Cepiring Kapten Cpl Esti Purwanto.

Sementara itu salah satu anggota Satgas Serda Makyum mengatakan, ” mumpung parit sebelah jalan mengalir, kita manfaatkan, kita ambil pake ember ditampung di ember penampungan untuk pengecoran,” bebernya. (AW)

LAINNYA