Gambar_Langit Gambar_Langit

Popo Ali Lantik Dua Camat di Kabupaten OKUS

waktu baca 1 menit
Senin, 27 Jul 2020 21:13 0 110 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Sekretaris Camat Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (Waras), Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Adi Saputra SH, dipercaya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten OKUS untuk mengisi jabatan sebagai Camat Kecamatan Banding Agung, Senin (27/7).

Bupati OKUS, Popo Ali yang melantik Camat Kecamatan Banding agung, di aksanakan bertempat di aula Pemkab OKUS, bersamaan dengan dilakukannya pelantikan terhadap Camat Kecamatan Sindang Danau, menyampaikan jika kedua camat dapat menunjukan kinerja yang baik kedepan sekaligus amanah.

“Saya minta para kedua camat agar dapat mengayomi masyarakat dan juga di tengah pandemi covid-19 mereka lebih menunjukan kinerja yang baik,”ujarnya, Senin (27/7).

Untuk diketahui Camat Sindang Danau dijabat oleh M Rizal SKM, yang sebelummnya pernah menjabat Camat Kecamatan Sindang Danau dan pernah menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Buay Pemaca.

Camat Banding Agung serta Sindang Danau yang baru dilantik, untuk menggantikan camat defenitif sebelumnya yang telah memasuki masa purna tugas atau saat ini pensiun.

 

LAINNYA