Gambar_Langit Gambar_Langit

Dodi Reza Harapkan Golkar Dapat Menguning di Bumi Sedulang Setudung

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Jul 2020 20:33 0 97 Admin Pelita

Banyuasin, Pelita Sumsel — Musyawarah Daerah V tahun 2020 Partai Golongan Karya Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan Berlangsung dengan Khidmat walaupun diguyur hujan deras.

Acara yang dihadiri langsung oleh H. Dodi Reza Alex Noerdin Selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, H. Alex Noerdin Mantan Gubernur Sumatera Selatan, H. Askolani Jadi SH,. MH,. para Tamu Undangan dan pengurus Serta Kader Partai Golkar, Selasa (21/07/20).

Musda V ini, Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex mengatakan hanya ada satu rekomendasi calon yang dikeluarkan oleh DPD I Partai Golkar. Dan rekomendasi merupakan syarat mutlak menjadi calon Ketua Partai Golkar.

“Sampai hari ini belum ada calon yang lain. Dengan satu rekomendasi ini sudah bisa dipastikan akan aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Banyuasin,”katanya.

Digelarnya Musda tersebut berdasarkan instruksi dari DPP dan DPD I Partai Golkar, terang Dodi berlaku seluruh DPD II di Sumsel untuk melaksanakan Musda sebelum 1 Agustus ini.

Sebagai kader Partai Golkar harus patuh dan taat dengan peraturan partai dan harus satu komando karena norma tolak ukur membesarkan partai.

“Pertama Musda Ogan Ilir, lalu giliran Musda Banyuasin dan menyusul daerah lainnya. Syarat menjadi calon Ketua Partai Golkar dinilai dari Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT),” terangnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Banyuasin Irian Setiawan mengatakan Musda V tetap mengedapankan musyawarah dan kesetiakawanan.

Alhamdulillah, kader dan pengurus Partai Golkar pada Musda saat ini kondusif dan solid dibuktikan dengan dukungan 18 Pimpinan Kecamatan dan Ormas Partai Golkar Banyuasin.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada DPD I yang telah mempercayai dengan memberikan rekomendasi untuk maju sebagai Calon Ketua DPD Partai Golkar Banyuasin Priode 2020-2025,” ucapnya.(Suh)

LAINNYA