Gambar_Langit Gambar_Langit

Yakin Dodi Giri Menang, Tim Digital Tetap Bergerak

waktu baca 2 menit
Rabu, 20 Jun 2018 19:28 0 104 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Posko Tim Dodi-Giri Antar Langsung (Digital) kedatangan Keluarga besar Alex Noerdin, Eliza Alex, Tia Yufadha Dodi Reza dan Sri Lusia, dan mang Gaus kedatangan mereka untuk menyapa salah relawan Digital dalam acara Halal Bi Halal di kediaman Ketua tim Digital Dewi Gumay Rabu (20/6)

Tampak hadir pada kegiatan tersebut ratusan perwakilan setiap Kecamatan seKota Palembang dan Kabupaten Kota di Sumsel membaur tanpa jarak layaknya sebuah keluarga.

Tia Yufadha yang merupakan Istri dari Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan rasa terima kasihnya atas tetap solidnya tim Digital untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait program, visi dan misi Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel nomor urut 4 tersebut.

“Semoga hingga hari pencoblosan nanti tepatnya 27 Juni 2018 para tim tetap solid mendukung Paslon Dodi-Giri,” ucap mantan presenter salah satu TV swasta.

“Teruslah lakukan sosialisasi, supaya seluruh warga Sumsel tahu tentang Dodi-Giri. Agar juga warga tidak salah pilih dalam menentukan seorang pemimpin. Visi dan misi serta program yang dimiliki Dodi-Giri sangat jelas, semua untuk kepentingan masyarakat,” tambah Eliza, yang juga didampingi adik kandungnya Sri Lusia dan istri daripada Cagub Sumsel Tia Dodi Reza.

Sementara itu, Ketua Digital Dewi Gumay menegaskan jika setiap sosialisasi yang pihaknya lakukan langsung tepat ditujukan kepada masyarakat Sumsel. Dimana diakuinya semakin hari semakin banyak dukungan yang datang ke Paslon Cagub nomor urut 4 Dodi-Giri.”Kita sudah lihat sama sama, jika dukungan ke Pak Dodi-Giri semakin meningkat, lembaha survei juga beberapa telah menyatakan jika peluang kemenangan telah didepan mata,” ungkap dia.

“Jika trend peningkatan terus terjadi ke Paslon nomor 4 ini, kami meyakini sekali akan mendapatkan kemenangan dari Paslon Cagub lainnya,” tutup Dewi Gumay.

Ditegaskan kembali Sekretaris Jenderal Tim Digital, Firwanto M Isa bahwa sejak tiga bulan lalu tim Digital konsen dan fokus untuk mensosialisasikan program dodi-giri dengan tujuan memenangkan Dodi-giri

“Tinggal 7 hari lagi, yakinkan diri kita untuk memilih paslin dodi giri, jangan lupa coblos Dodi Giri,” Pungkasnya. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA